Kamis 05 Jan 2017 07:06 WIB

Golden Globes akan Beri Penghormatan Selebritas yang Wafat pada 2016

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Aktris Hollywood sekaligus ibu dan anak, Debbie Reynolds dan Carrie Fisher.
Foto: NBC News
Aktris Hollywood sekaligus ibu dan anak, Debbie Reynolds dan Carrie Fisher.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Banyak selebritas yang telah berpulang pada 2016 lalu. Momen tersebut membawa mendung di dunia hiburan Hollywood. Acara Golden Globes akan menyisihkan waktu untuk memberi penghormatan bagi selebritas yang meninggal pada akhir 2016.

"Kami tidak melakukan suatu 'In Memoriam' di Golden Globes. Hal-hal yang ditangani dengan sangat baik oleh Oscar dan Screen Actors Guild, "kata produser Globes Barry Adelman dikutip dari People , Kamis (5/1).

Harus diakui jika kejadian alamiah untuk pergi dan datangnya pengisi dunia hiburan, termasuk meninggalnya sederetan selebritas hingga akhir 2016, banyak membawa kejutan yang menyedihkan. Beberapa nama selebritas yang meninggal dunia pada 2016 seperti Gene Wilder, David Bowie, Alan Rickman dan George Michael.

Namun, kepergian baru-baru ini yang terjadi pada lima kali nominasi Golden Globe Debbie Reynolds dan putrinya, Carrie Fisher, tampaknya sangat pedih. Karena keduana begitu dekat dengan acara penghargaan.

Menurut laporan People, sebuah peringatan akan diadakan untuk Fisher dan ibunya, Debbie Reynolds, pada Kamis (5/1) diikuti dengan penguburan pada hari Jumat (6/1). Sedangkan acara puncak Golden Globe sendiri akan berlangsung pada Ahad (8/1) di Grand Ballroom Beverly Hilton Hotel pukul 20.00 waktu setempat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement