Selasa 03 Jan 2017 08:29 WIB

Ben Affleck tak Mau Sutradarai The Batman, Ada Apa?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Bilal Ramadhan
Ben Affleck
Foto: AP
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, Ben Affleck menyatakan bakal kembali menyutradarai film 'The Batman'. Dengan catatan, naskah untuk film tersebut sudah harus siap dan sesuai harapan. Sayangnya, aktor, sutradara, dan produser Amerika itu belum merampungkan naskah yang dianggapnya sempurna sampai saat ini. Padahal, pihak Warner Bros menargetkan memulai produksi film awal 2017.

Berbicara kepada The Guardian baru-baru ini, Affleck menyebutkan dirinya belum cukup puas dengan naskah yang sedang dalam proses. Pria 44 tahun itu bahkan menyatakan siap meninggalkan proyek film daripada mengerjakan dengan setengah-setengah.

"Idenya brilian tetapi segalanya belum siap, termasuk naskah. Jika semuanya tidak rampung saya tidak berpikir untuk melakukannya," kata pemenang penghargaan Academy Award kategori penulis cerita terbaik lewat film 'Good Will Hunting' pada 1997 itu.

Mengingat Affleck tidak menyelesaikannya tepat waktu, agaknya Warner Bros bakal memilih opsi tetap melanjutkan produksi tanpa dia. Meski, pemeran dalam 'Armageddon' itu dipastikan bakal jadi mesin uang luar biasa untuk filmnya.

Warner Bros menjadwalkan 'The Batman' rilis pada musim semi 2018. Kehadiran Affleck dalam film bakal diikuti kembalinya Jeremy Irons sebagai Alfred dan pemeran baru aktor Joe Manganiello sebagai Deathstroke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement