Jumat 30 Dec 2016 07:12 WIB

Miley Cyrus Ingin Main Film Romantis dengan Liam Hemsworth

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Mesworth
Foto: Aceshowbiz
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Mesworth

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Miley Cyrus ingin mengulang momen dengan Liam Mesworth sebelum meikah. Peristiwa yang diinginkan adalah kembali ke layar lebar di mana dia bertemu pertama kali dengan tunangannya.

"Miley ingin melakukan beberapa film lainnya di tahun 2017 dan akan senang untuk bekerja dengan Liam," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Penyanyi lagu 'Wrecking Ball' ini merasa perlu bernostalgia dengan momen-momen yang pernah terjalin ketika menggarap film Last Song. Film yang diharapkan lahir diharapkan memiliki suguhan romantisme, komedi, atau bahkan karakter yang saling membenci.

"Tapi dia ingin melakukan itu sebelum menikah karena dia senang dengan bagaimana hubungan dengan Liam akan berlanjut," kata sumber tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (30/12).

Last Song merupakan film drama yang rilis pada 2010 di mana Miley memerankan sosok gadis pemberontak. Dia akhirnya bersama Liam karena mesti pindah ke kota tempat ayahnya tinggal.

Setelah penggarapan film itu selesai, mereka menjalani hubungan di layar lebar secara nyata hingga 2012 mengumumkan telah bertunangan. Hanya saja pada 2013, mereka memutuskan berpisah dan baru 2015 hubungan romantis kembali dan kembali bertunangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement