Kamis 29 Dec 2016 06:44 WIB

Syok Anaknya Meninggal, Ibu Carrie Fisher Sakit

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Debbie Reynolds saat berpose dengan mendiang putrinya,  Carrie Fisher
Foto: Aceshowbiz
Debbie Reynolds saat berpose dengan mendiang putrinya, Carrie Fisher

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Debbie Reynolds telah dilaporkan jatuh sakit. Rumor mengatakan, aktris 84 tahun itu dibawa ke rumah sakit hanya satu hari setelah putrinya Carrie Fisher meninggal.

Laporan TMZ menyatakan jika artis berusia 84 tahun ini mengalami stroke. Insiden tersebut terjadi ketika aktris senior itu membahas rencana pemakaman pemeran Star Wars itu dengan anaknya, Tood Fisher di rumah.

Pasca serangan sakit mendadak itu, paramedis dikirim ke kediamannya di Baverly Hills setelah panggilan 911. Setelah itu Debbie diangkut ke ambulans dan masuk dalam ruang gawat darurat, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (29/12).

Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana kondisi dari ibu Carrie setelah peristiwa itu. Sepertinya Debbie masih mengalami syok setelah ditinggal oleh putrinya lebih dahulu.

Mendiang pemeran Putri Leia ini meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung di dalam pesawat yang akan mengantarakannya dari London ke Los Angeles. Dilaporkan jika dia tidak sadar diri selama proses pemulihan.

Setelah kabar duka tersebar Rabu (28/12), berbondong-bondong ucapan bela sungkawa muncul di dunia maya. Mereka mengenang penampilan Carrie terutama sumbangannya untuk seri Star Wars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement