Rabu 28 Dec 2016 15:55 WIB

Descendants of the Sun, Drama Terfavorit 2016

Drama Korea Descendants of the Sun
Foto: Koreatimes
Drama Korea Descendants of the Sun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama Descendants of the Sun menjadi salah satu drama terfavorit pada 2016. Film yang diiperankan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo itu menduduki peringkat pertama survei yang mengukur tingkat keterlibatan penonton Korea Selatan dengan serial televisi.

Survei tersebut didasarkan pada Program Engagement Index (PEI), yang dikembangkan oleh Korea Broadcasting Advertising Corporation (Kobaco) dan dilakukan enam kali tahun ini.

Hasil survei ini menunjukkan sejauh mana pemirsa terlibat dengan sebuah program TV. Sejumlah pernyataan dari para pemirsa dalam survei, misalnya "Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari acara itu," "Saya tidak terganggu dengan hal-hal lain sambil menonton acara itu", dan "Saya tidak mengganti channel lain saat menonton acara itu."

Seperti dilansir Yonhap, Descendents of the Sun yang ditayangkan stasiun televisi KBS 2TV itu mencetak 150,9 poin, diikuti serial W yang tayang di MBC dengan 146,2 poin dan dram seri Love in the Moonlight" yang juga tayang di KBS 2TV dengan 143 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement