Selasa 27 Dec 2016 08:41 WIB

Kondisi 'Princess Leia' Membaik

Ketiga artis ini Harrison Ford (kiri), Carrie Fisher (tengah) dan Mark Hamill (kanan) terkenal setelah membintangi Film Star Wars l
Foto: AP
Ketiga artis ini Harrison Ford (kiri), Carrie Fisher (tengah) dan Mark Hamill (kanan) terkenal setelah membintangi Film Star Wars l

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Carrie Fisher berada dalam kondisi stabil. Hal itu diungkapkan ibunya Debbie Reynolds. Pemeran Princess Leia dalam "Star Wars" itu menderita serangan jantung dalam penerbangan dari London ke Los Angeles.

"Carrie dalam kondisi stabil. Jika ada perubahan, kami akan berbagi informasi. Untuk semua penggemar dan teman-teman, saya ucapkan terima kasih untuk doa dan keinginan baiknya," kata Reynolds melalui Twitter.

Fisher menderita masalah jantung sesaat sebelum pesawatnya mendarat di Los Angeles pada hari Jumat dan menerima perawatan darurat di pesawat sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi stabil menjadi update yang melegakan sejak hari Jumat, ketika kakaknya, Todd Fisher, mengatakan bahwa dia dalam kondisi kritis.

Sementara itu, The Ronald Reagan UCLA Medical Center menolak berkomentar, mengutip hukum kerahasiaan pasien.

Putri pasangan Hollywood, bintang film Reynolds dan entertainer Eddie Fisher, itu mencapai kepopulerannya sendiri berkat penampilannya sebagai Princess Leia dalam seri "Star Wars" yang diluncurkan pada 1977.

Setelah teman-teman selebritas dan lawan mainnya berharap agar dia segera pulih, banyak fansnya yang pergi ke bioskop saat Natal untuk menonton "Rogue One: A Star Wars Story", yang menampilkan replika Princess Leia saat masih muda.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement