Selasa 20 Dec 2016 15:04 WIB

Lindsay Lohan Berakhir Tahun dengan Pengungsi

Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, Lindsay Lohan memutuskan menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan bekerja pengungsi. "Saya memutuskan untuk melakukan lebih banyak pekerjaan di kamp pengungsi di Turki dan Antep sebelum dan sesudah tahun baru," ujar Lohan.

Sang aktris sebelumnya pernah bekerja dengan pengungsi di Suriah. Ia saat  itu membawa pasokan minuman berenergi bagi para pengungsi.

Kapan waktu pasti bagi Lohan untuk kembali mengunjungi pengungsi, ia belum bisa memastikan. "Semua masih bergantung pada sikap Turki setelah serangan teroris di Istanbul. Bukan berarti serangan apapun akan menghentikan saya membantu mereka yang menderita, yang paling membutuhkan bantuan."

Lohan mengaku juga sangat merindukan keluarganya. Mereka namun dikatakannya sangat suportif dan memahami kalau Lohan memfokuskan kegiatannya pada bisnisnya, pada aktivitas menulisnya, dan rencana filmnya. "Ditambah lagi pekerjaan saya dengan pengungsi."

Menjelang akhir tahun Lohan sudah punya sejumlah acara. Ia misalnya memutuskan untuk menghabiskan masa pergantian tahun di Timur Tengah. "Saya akan segera mengumumkannya, tapi saya akan menjadi host acara tahun baru di Dubai," ujarnya, dilansir dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement