Selasa 20 Dec 2016 08:16 WIB

Jennifer Lopez Baikan dengan Mantan Suami

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lopez  dikabarkan kembali akrab dengan mantan suaminya Marc Anthony. Mereka menghabiskan waktu santai bersama-sama setelah beberapa lama tidak terlihat berdua.

Laporan Radar Online menyatakan, jika JLo dan Anthony kembali terlihat akrab setelah menghabiskan banyak waktu bersama. Bahkan keduanya telah kembali saling mengunjungi rumah masing-masing untuk mendekatkan hubungan yang terlihat berjarak setelah perceraian pada 2014.

"Mereka belum siap untuk go public dengan hubungan ini, tapi jangan berpikir bahwa berarti mereka tidak berpasangan. Mereka 100 persen kembali bersama-sama," ujar sumber terdekat dikutip dari Acesowbiz, Selasa (20/12).

Kedekatan keduanya mulai dibicarakan setelah JLo dan Anthony saling berbagi ciuman penghormatan pada pagelaran acara Latin Grammys 2016. Berita ini semakin besar melihat perceraian Anthony dengan istrinya Shannon de Limat terkonfirmasi pekan berikutnya.

Namun, meski kabar kedekatan mereka santer diperbincangkan, nyatanya bukan berarti keduanya ingin rujuk kembali menjalin hubungan lebih serius. Kedua penyanyi itu seperti dikabarkan Gossip Cop, hanya mengedepankan keramahan satu sama lain untuk menjalin hubungan menjadi lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement