Senin 19 Dec 2016 20:09 WIB

Shafira-Swarovski Kolaborasi Tawarkan Produk Terbaru

Koleksi terbaru Shafira 2017
Foto: Dok Shafira
Koleksi terbaru Shafira 2017

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Shafira melanjutkan kerja sama dengan brand internasional Swarovski yang sudah terjalin sejak 2012. Keduanya akan kembali berkolaborasi menghasilkan produk terbaru tahun mendatang.

CEO Shafira Corporation, Deny Setyawan, mengatakan, Shafira merupakan brand retail Muslim pertama yang berkolaborasi dengan Swarovski. Sebagai trendsetter busana Muslim di Indonesia, kata dia, Shafira selalu berupaya mengeluarkan koleksi terbaru. “Untuk menyempurnakan keindahan desainnya, kita memakai kristal Swarovski. Setiap tahun pasti ada yang baru dan berbeda,” kata Deny, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Senin (19/12).

Tahun depan, menurut Deny, Shafira bakal mengeluarkan koleksi eksklusif berupa scarf dan bros bertabur Swarovski. Bukan hanya itu, menurut dia, kristal Swarovski pun tetap diaplikasikan pada sejumlah busana koleksi terbaru Shafira. Ia menjamin, kristal yang digunakan dalam koleksi Shafira ini orisinal. “Shafira sangat menghargai orisinalitas aksesori yang kita gunakan pada setiap produknya. Sehingga, kristal yang dipergunakan Shafira menggunakan sertifikat asli dari Swarovski,” ujar dia.

Deny mengatakan, Swarovski telah mendukung Shafira selama empat tahun. Kolaborasi Shafira dan Swarovski dinilai sudah banyak melahirkan adikarya busana. Seperti yang ditampilkan saat “New York Couture Fashion Week” 2015 di New York, Amerika Serikat, di “Indonesia Fashion Show 2016”, serta di kantor pusat Swarovski, Insbruck, Austria, Mei lalu.

Awal tahun depan, menurut Deny, Swarovski akan kembali melengkapi busana Shafira yang akan dipamerkan dalam ajang “Indonesia Fashion Week (IFW) 2017”. Berbagai bros dan scarf bertabur kristal Swarovski, kata dia, bakal dipersiapkan untuk menyempurnakan koleksi terbaru Shafira yang akan ditampailkan di ajang tersebut. 

Dalam IWF kali ini, ia mengatakan, Shafira mengangkat tema motif “Songket Pucuk Rabuang” yang diaplikasikan dalam gaya desain busana Muslim modern dari Hungarian Fashion. Konsep tersebut, kata dia, akan dimunculkan dalam aplikasi bordir bunga 3 dimensi (3D), bordir tusuk silang, sulam bayang, bulu, dipadukan kilau Swarovski. Deny mengatakan, ke depan Shafira pun akan menjalin kerja sama dengan sejumlah brand internasional. Diharapkan kerja sama itu akan menghasilkan kolaborasi yang dapat memuaskan konsumen. “Shafira selalu ada kejutan di setiap tahunnya,” ujar Deny. 

Untuk akhir tahun ini, Shafira menggelar diskon hingga 70 persen di semua tokonya. Dalam program “Shafira Year and Sale” ini, diberikan juga diskon 50 persen untuk pembelanjaan kedua. Deny mengatakan, khusus pengguna kartu kredit BNI, akan ada tambahan diskon sebesar lima persen. Promo ini berlaku hingga 25 Desember 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement