Senin 12 Dec 2016 09:46 WIB

Aktor Kirk Douglas Rayakan Ultah Ke-100

Kirk Douglas
Foto: EPA
Kirk Douglas

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Kirk Douglas merayakan ulang tahunnya ke-100. Sebuah pesta dihelat dengan tamu undangan sejumlah nama besar di Hollywood.

Putra Kirk, Michael Douglas, dan menantunya Catherine Zeta-Jones termasuk dalam daftar hadir. Begitu pula keluarga besar Douglas.

Sebanyak 135 tamu tiba di ruang privat di Beverly Hills Hotel pukul 14.30 di hari Jumat sebelum berkumpul bersama di meja-meja yang diberi nama dari film favoritnya. Meja keluarga Kirk diberi nama 'Lonely Are the Brave'.

Keluarga besar Douglas tiba di hotel pukul 15.00. Kirk mengenakan jaket tweednya dan sepatu yang nyaman.

Michael memberi sambutan mengatakan ia berutang karier dan kesuksesannya pada ayahnya. Ia juga memberikan penghormatannya pada ibu tirinya, Anne, yang sudah menikah dengan ayahnya selama 62 tahun.

"Dia bukan ibu tiri yang jahat. Ayah saya tidak akan duduk di sini kalau bukan karena Anne," kata Michael. Kemudian ditambahkannya pesan yang emosional bagi ayahnya, katanya ayahnya selalu bertanya tipe ayah seperti apa dia. "Ayah, kamu luar biasa. Ayah yang luar biasa."

Anne juga menyampaikan sambutannya. Menyebut Kirk sebagai teman dan kekasih. Anne lalu berterima kasih pada Michael yang selalu melakukan hal indah di waktu mereka sangat membutuhkan.

Kirk turut memberi sambutan. Katanya ia memiliki tiga anak lelaki. Tapi Michael didaulat menjadi tuan rumah. "Soalnya dia yang paling punya banyak uang," katanya, dilansir dari People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement