Sabtu 10 Dec 2016 16:59 WIB

Rogue One: A Star Wars Story Tayang Pekan Depan

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Bayu Hermawan
Serba-serbi Rogue One: A Star Wars Movie dipamerkan di Pasific Place, Jaksel
Serba-serbi Rogue One: A Star Wars Movie dipamerkan di Pasific Place, Jaksel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah setahun penantian, penggemar Star Wars akhirnya dapat segera menyaksikan Rogue One: A Star Wars Story. Kapan tayang perdana di Indonesia?

"Siap-siap, tanggal 14 Desember ini Anda bisa bergabung dengan Rebel Alliance merebut rencana Death Star dari tangan the Galactic Empire," kata Fitra Rifai, Head Studio Marketing Disney Indonesia.

Sehari sebelumnya, Disney Indonesia akan menggelar gala premiere Rogue One: A Star Wars Story. Film ini jauh berbeda dengan ketujuh seri Star Wars yang melegenda. "Film ini berdiri sendiri, tak ada sangkut pautnya dengan cerita terdahulu," ujarnya.

Disutradarai Garreth Edwards, Rogue One menampilkan Felicity Jones (Jyn Erso), Diego Luna (Cassian Andor), dan Alan Tudyk (K-2SO). Di samping itu, ada Donny Yen (Chirrut Imwe), Wen Jiang (Baze Malbus), Ben Mendelsohn (Orson Krennik), dan Forrest Whitaker (Saw Gerrera).

"Inilah spin off pertama Star Wars," jelas Fitra saat pembukaan pameran Rogue One: A Star Wars Story di Pasific Place, Jakarta, Sabtu (10/12).

Rogue One bercerita tentang perjuangan kawanan manusia biasa. Itu artinya, tidak ada ksatria Jedi yang akan memamerkan kekuatan the Force-nya saat melawan Sith. Tak jua ada perkelahian dengan lightsaber. Lantas, masihkah fanboy Star Wars antusias menyambut stand alone movie, Rogue One?

"Tentu saja. Apalagi, ceritanya dekat dengan keseharian kita dan banyak tokoh baru yang diperkenalkan," ujar Aryo Gono, anggota komunitas 501st Legion Indonesia Outpost.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement