Jumat 09 Dec 2016 06:42 WIB

Petarung UFC Conor McGregor Gabung di Game of Thrones

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Indira Rezkisari
Adegan dari Game of Thrones.
Foto: dok HBO
Adegan dari Game of Thrones.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Bintang UFC Conor McGregor resmi bergabung di Game of Thrones. Hal ini ditegaskan langsung Presiden UFC Dana White.

Conor McGregor memang pernah berhadapan dengan The Mountains Hafpor Julius Thor Bjornsson di ring. Tapi, setelah peran McGregor sudah resmi dikonfirmasi, penggemar dapat melihat keduanya kembali bentrok di Game of Thrones.

"Dan saya senang dia (McGregor) melakukannya, ini akan menjadi besar, ya, acara yang besar, itu mengagumkan dan saya senang untuknya," ujar Whte seperti dilansir Mirror.

Berbicara di Fox Sports Live, White mengawali penjelasannya dengan ditanya peran Notorious. Ia mengaku, sudah mengetahui kabar itu beberapa bulan yang lalu, kalau tim dari Game of Thrones sudah lama menginginkan McGregor untuk tampil.

Setelah konfirmasi yang diungkapkan White, tentu rasa ingin tahu dari penggemar semakin menggebu-gebu akan peran yang dimainainkan petarung Irlandia tersebut. Namun, komunitas penggemar, Watchers of Wall, menilai McGregor cuma akan mainkan peran kecil.

Bahkan, mereka sudah mengklaim akan bertindak sebagai bajak laut milik awak Euron Greyjoy di kapal Silence. Selain itu, mereka merasa McGregor tidak akan diminta berdialog atau berbicara, sehingga cuma akan ada sesaat saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement