Kamis 08 Dec 2016 20:01 WIB

Nicki Minaj Rilis Gim Ponsel

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nicki Minaj secara resmi kembai memperkenalkan gim terbaru yang bisa dimainkan di ponsel. Gim terbaru ini diklaim seperti gim yang sudah pernah dirilis oleh Kim Kardashian.

Gim "Nicki Minaj: The Empire" ini dapat dimainkan dengan mengunduh melalui App Store dan Play Store. Cara mainnya cukup mudah, hanya dengan membuat sebuah karakter yang nantinya harus diurus untuk bisa menjalani karier sebagai selebritas.

Meski konsep tersebut disamakan dengan permainan Kim. Nyatanya penyanyi rap ini mencoba dari sisi yang berbeda. "Nicki Minaj: The Empire"  mencoba lebih mengangkat dunia musik rap dengan memfasilitasi pengguna bisa membuat musik sendiri dan merekamnya di aplikasi tersebut.

"Pertama kali saya bermain dan merekam rap, aku merasa seperti anak pada hari Natal," kata pelantun lagu "Anaconda" dikutip dari EW, Kamis (8/12).

Minaj mengatakan, jika gim yang terinsipirasi dari dia itu merupakan permainan yang sederhana dan mengedepankan interaksi. Sebab, dalam permainan itu Minaj tidak lupa menyelipkan beat lagu “Ain’t Gone Do It" untuk nantinya bisa diisi oleh pemain dengan rap yang mereka inginkan.

"Penggemar saya mendapatkan kesempatan untuk menempatkan rap mereka pada beat saya dan menyelesaikan sebuah lagu dengan saya dan itu cukup gila," kata penyanyi berusia 33 tahun ini.

Selain itu, Minaj pun berjanji akan memberikan hadiah tiket konser bagi pemain yang mendapatkan skor tertinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement