Selasa 06 Dec 2016 18:18 WIB

Beyonce Hingga Adele Masuk Top Tumblr 2016

Adele
Foto: EPA
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tumblr telah merilis daftar hiburan paling populer di sepanjang 2016. Daftar mencakup selebritas, film, acara televisi, musisi dan album.

Laporan tahunan servis Fandometrics Tumblr melihat tautan paling populer di setiap kategori. Yakni, banyaknya waktu yang dihabiskan untuk mencari tautan, kemudian banyaknya unggahan status dengan tautan yang sama diblog ulang, dan banyaknya status dengan tautan yang sama disukai.

Yang masuk dalam kategori paling populer di 2016 termasuk album Lemonade dari Beyonce, album 25 Adele, lalu aktor Sebastian Stan, dan model Kendall Jenner.

Dikutip dari Malay Mail Online, Selasa (6/12), berikut beberapa tren di Tumblr pada tahun 2016. Untuk film, paling populer Captain America: Civil War, menyusul di bawahnya Zootopia, Star Wars: The Force Awakens, Deadpool, Suicide Squad, Avengers: Age of Ultron, Ghostbusters, Lord of the RIngs, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Carol.

Untuk aktor, paling populer Sebastian Stan, menyusul Chris Evans, Tom Hiddleston, Jensen Ackles, Adam Driver, Misha Collins, Oscar Isaac, Dylan O’Brien, Benedict Cumberbatch, dan Lin-Manuel Miranda.

Kemudian aktris, Alycia Debnam-Carey jadi aktris paling populer. Disusul dengan Daisy Ridley, Eliza Taylor, Jennifer Lawrence, Margot Robbie, Kate McKinnon, Gillian Anderson, Zendaya, Emma Watson, dan Kristen Stewart

Untuk artis paling top adalah Taylor Swift, kemudian Beyoncé, Justin Bieber, Rihanna, Selena Gomez, Troye Sivan, Halsey, Ariana Grande, Drake, Lana Del Rey. Sedang untuk top model Kendall Jenner menduduki posisi pertama di trending Tumblr 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement