Kamis 01 Dec 2016 15:45 WIB

Dian Sastro Harus Tidur dengan Kulit Bersih

Rep: MGROL 90/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang sehat dan bersih, sehingga tidak sedikit pula biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan wajah. Mulai dari perawatan ke salon, klinik bahkan sampai ke dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo. Artis cantik berparas khas Indonesia ini juga rajin merawat kulitnya.

“Salah satunya adalah minum air putih yang cukup karena hampir selalu ketika kita dehidrasi itu bukan cuma performa kita untuk berpikir dan untuk konsentrasi yang turun tetapi juga di kulit sangat kelihatan," katanya. Dian selalu berupaya menjalani hidup seimbang. Antara istirahat, bekerja, dan berolahraga dipandangnya perlu waktu yang seimbang. Ditambah lagi pengaturan asupan gizi.

Satu lagi aturan wajib Dian dalam urusan kulit. Dian harus selalu tidur dalam kulit yang bersih dari riasan.

Meski tidak mudah membersihkan riasan untuk kepentingan panggung atau syuting, tapi Dian sadar tidur dengan kulit masih penuh riasan akan merugikan kesehatan kulitnya. Ia bisa membersihkan muka dua sampai tiga kali untuk melepas riasan panggung. Lalu menutupnya dengan mengoleskan krim malam.

Tapi kecantikan yang sesungguhnya dipandang ibu dua anak itu adalah yang memancar dari dalam diri. Wanita yang belajar menghargai dirinya, dengan merawat apa yang dimilikinya, dikatakan Dian sebenarnya tengah berinvestasi pada kecantikannya.

Sedangkan presenter Novita Angie mengatakan kecantikan adalah proses. Semua orang bisa cantik apabila lebih peduli terhadap diri sendiri.

"Saya selalu menyempatkan diri untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan kulit ataupun rambut saya. Merawat diri dengan baik selain akan meningkatkan penampilan juga merupakan wujud syukur atas karunia Tuhan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement