Kamis 01 Dec 2016 14:17 WIB

Kate Middleton Ternyata Hobi Mewarnai

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Duchess of Cambridge, Kate Middleton
Foto: EPA
Duchess of Cambridge, Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Putri kerajaan Inggris, Kate Middleton, ternyata suka mewarnai buku terutama yang dikhususkan untuk orang dewasa. Hal ini diungkapkan Pangeran William seperti dilansir dari laman The Malay Mail Online, Kamis (1/12).

Menurut The Sun, ilustrator Johanna Basford telah menerima sebuah penghargaan Order of the British Empire (OBE) untuk karya seni dan kewirahusahaan di Buckingham Palace kemarin. Dan saat itu pula Pangeran William mengatakan padanya bahwa istrinya adalah sebuah anggota

komunitas mewarnai.

Basford yang berusia 33 tahun ini mengatakan Pangeran William telah mengungkapkan bahwa sebenarnya bahwa istrinya menyukai mewarnai di buku karyanya Secret Garden, salah satu buku mewarnai untuk orang dewasa. "Ini adalah hal yang manis," ujarnya.

Tapi yang pasti adalah orang dewasa mewarnai buku atau “colour therapy”, adalah sebuah cara landasan pacu yang membuat buku pertama Basford Secret Garden: An Inky Treasure Hunt and Colouring Book terjual lebih dari satu juta kopi. Buku tersebut sudah diterjemahkan dalam 14 bahasa.

Ketika ditanyakan mengenai popularitas orang dewasa mewarnai. Johanna mengatakan rasanya orang menginginkan sesuatu untuk melakukan detoksifikasi digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement