Kamis 01 Dec 2016 12:56 WIB

Delta tak Terima Penumpang Pro-Trump Garis Keras

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Pesawat Delta Air Lines.
Foto: EPA
Pesawat Delta Air Lines.

REPUBLIKA.CO.ID, ALENTOWN – Kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat sepertinya masih menjadi pro-kontra di masyarakat. Hal inilah yang sepertinya masih terjadi pada maskapai penerbangan Delta Air Lines.

Belum lama ini, Delta Air Lines melarang seorang penumpang yang merupakan pendukung keras Trump. Dilansir Fox News, penumpang itu juga telah menghina dengan kata kasar kepada penumpang lainnya.

Sebuah video telah diunggah ke Facebook tentang perilaku penumpang tersebut. Dalam video, dia tiba-tiba berdiri di lorong maskapai lalu berteriak dan menghina para pendukung Hillary Clinton. “Apa ada para pelacurnya (pendukung) Hillary di sini? Jika tidak suka (kemenangan Trump), sangat disayangkan sekali,” ujar pria tersebut.

Karena situasi tersebut, CEO Edward Bastian mengungkapkan rasa penyesalannya karena membiarkan pria tersebut di maskapai. Pihaknya juga telah mencoba mengembalikan biaya tiket para penumpang pada penerbangan 22 November dari Atlanta ke Allentown. Hal ini dilakukan untuk membayar ketidaknyamanan penumpang atas kondisi tersebut.

Menurut Bastian penumpang seperti itu seharusnya tidak pernah boleh terbang lagi bersama Delta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement