Senin 28 Nov 2016 10:07 WIB

Nadine Chandrawinata Mendongeng di Banda Neira

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Nadine Chandrawinata
Foto: Lovelytoday.com
Nadine Chandrawinata

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA NEIRA -- Nadine Chandrawinata senang mengikuti festival-festival di pelosok Indonesia. Dia akan meramikan acara itu dengan pelbagai cara. Salah satunya mendongeng di acara Festival Pendidikan Banda.

Nadine mengaku sengaja meluangkan waktu untuk menikmati Festival yang berlangsung di Banda Neira, Maluku Tengah. Dengan beberapa keterlibatan rekannya membuat Puteri Indonesia 2005 ini memutuskan untuk ikut terlibat.

"Festival ini nuansanya sangat berbeda, melakukan kegiatan di tempat-tempat bersejarah, menggabungkan pendidikan dengan sejarah," kata wanita berusia 32 tahun setelah acara "Festival Dongeng Maluku" yang digagas oleh Ayo Dongeng Indonesi dan Bintang Nutricia, Ahad (27/11).

Selama dua hari, Nadien akan mengisi beberapa acara. Termasuk mengkampanyekan cinta lingkungan yang selama ini menjadi fokusnya dengan pelbagai cara termasuk mendongeng di depan anak-anak Banda Neira. "Tadi aku angkat cerita tentang kasih sayang yang diwakili predator hiu, mereka punya keluarga terdiri dari anak, mommy, dan dady," kata Nadine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement