Ahad 27 Nov 2016 11:46 WIB

Gaya Arafah Rianti di Poster Film "Generasi Kocak: 90-an Vs Komika"

Poster film Generasi Kocak: 90-an vs Komika
Foto: IST
Poster film Generasi Kocak: 90-an vs Komika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi "Generasi Kocak: 90-an Vs Komika" merilis poster resmi. Sesuai dengan judulnya, konsep poster film ini menampilkan masing-masing ikon dari komedian yang ngetop di era 90-an serta komika.

Di deretan generasi 90-an ada Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir dan Mandra. Sedangkan generasi kekinian diwakili para komika: Afif Xavi, Anyun Cadel, Resti Wulandari dan tidak ketinggalan Arafah Rianti.

Selain mengenalkan pemain, poster film ini juga menyertakan simbol generasi. Setiap pemain membawa benda-benda yang mewakili generasinya sendiri.

Di generasi 90-an, Adi menggunakan walkman sedangkan Mandra bermain yoyo. Kadir pun memegang senjata era 90-an. Senjata Kadir jelas berbeda dengan senjata kekinian yang dimiliki Afif Xavi.

Mereka diadu dengan konsep atas bawah dalam poster.

"Enggak nyangka bisa main bareng legenda. Pas Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja, dan Mandra populer saya belum lahir. Saya senang dan bangga," ucap Arafah Rianti beberapa waktu lalu.

Meski tidak mau membocorkan lebih jauh soal perannya di film tersebut, yang pasti Arafah mengatakan film ini akan menghadirkan suasana yang seru dan menghibur.

"Seru pokoknya, belum bisa cerita detailnya. Ditunggu ya," kata Arafah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement