Ahad 27 Nov 2016 10:45 WIB

Usai Sandhy Sondoro, Wizzy Kolaborasi dengan Slank

Wizzy (kanan) bersama DJ Aydra saat tampil di ajang The Remix
Foto: IST
Wizzy (kanan) bersama DJ Aydra saat tampil di ajang The Remix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tentu jadi impian setiap penyanyi untuk bisa berkolaborasi dengan musisi idola. Tidak terkecuali penyanyi pendatang baru, Wizzy yang antusias dapat berkolaborasi dengan salah satu band rock n roll legendaris, Slank.

Wizzy akan berkolaborasi dengan Slank membawakan lagu karya A. Rafiq yang telah di aransemen ulang oleh Slank, berjudul "Pandangan Pertama:.

“Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan group band Slank. Fans mereka banyak dan terus bertambah. Bisa berkolaborasi dengan Slank, bagi saya sebuah penghargaan yang luar biasa,” ujar Wizzy.

Meski sebelumnya Wizzy pernah mengeluarkan single duet dengan Sandhy Sondoro, namun memdapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Slank Wizzy mengaku senang.

“Saking senangnya aku sempat sedikit gugup saat latihan dengan Slank. Tapi, karena semua personel Slank orangnya humble, sangat baik dan dengan penyanyi pendatang baru seperti Wizzy mereka sangat terbuka, open minded, semuanya bisa berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, yang makin membuatnya bangga, berkat kolaborasi ini Wizzy mendapat tawaran dari manajemen Slank untuk bekerjasama di album terbaru Slank.

“Mudah-mudahan bisa terealisasi ya. Kemarin sih sempat ditawarkan untuk mengisi vokal untuk lagu di album terbaru Slank. Doain aja ya semoga semuanya bisa terjadi,” harapnya.

Sebelum berkolaborasi dengan Slank, Wizzy sukses dengan single perdananya berjudul "Puzzle Pieces" yang merupakan soundtrack film "Negeri Van Oranje". Karakter vokal Wizzy rupanya menarik perhatian salah satu anggota Trio Lestari, Sandhy Sondoro.

Wizzy pun berduet dengan Sandhy mengeluarkan single berjudul "Cinta cinta cinta" yang diciptakan Sandhy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement