Ahad 27 Nov 2016 10:05 WIB

Rilis Single, Fairuz A Rafiq Kolaborasi dengan Rhoma Irama

Fairuz A Rafiq rilis single ciptaan Rhoma Irama
Foto: IST
Fairuz A Rafiq rilis single ciptaan Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fairuz A Rafiq siap meneruskan jejak sang ayah untuk berkarier di dunia musik dengan meluncurkan single bertajuk "Eish". Single yang diciptakan oleh Rhoma Irama ini mengusung genre dangdut pop.

"Kebetulan single aku itu ciptaan Bang H. Rhoma Irama, jadi emang itu dari beliau," ujar Fairuz kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan tema lagu tersebut mengisahkan tentang hubungan lelaki dan perempuan.

"Misalnya nggak semua cewek itu gampangan, nggak semua perempuan itu bisa dibeli pake uang, nggak semua perempuan itu matre ya gimana lelaki bisa menghargai perempuan seperti itu," ujar wanita yang sebelumnya terjun di dunia akting.

Tidak hanya menciptakan lagu, sang Raja Dangdut Rhoma Irama juga menjadi kreator untuk video klip lagu Eish dengan menjadi sutradara.

"Meski lagu Eish ini bergenre dangdut pop tapi tema video klipnya itu broadway. Lagunya boleh dangdut, tapi temanya sendiri tuh memang nggak dangdut. Biar lebih modern aja sih,” ungkap Fairuz.

 

Fairuz mengungkapkan, alasan video klip berkonsep Broadway, karena dangdut bukan lagi musik marjinal. Jadi dengan cara mengubah dandandan, Fairuz berharap musik dan tampilan dangdutnya bisa memantik perhatian penikmat musik di Tanah Air.

"Sehingga harapannya untuk membawa lagu dangdut ke kancah internasional bisa tercapai," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement