Selasa 22 Nov 2016 12:55 WIB

JK Rowling Jawab Pertanyaan Penggemar tentang Film Fantastic Beasts

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
JK Rowling
Foto: Time
JK Rowling

REPUBLIKA.CO.ID, Film Fantastic Beasts and Where to Find Them jadi fenomena baru yang menyusul kesuksesan serial Harry Potter. Namun, para penggemar yang sudah menontonnya punya banyak pertanyaan tentang film tersebut.

Untungnya, ada media sosial Twitter yang mempertemukan para penggemar langsung dengan si pencipta film. Lewat status berseri, JK Rowling menjawab sejumlah tanya penasaran itu di akunnya.

Pada salah satu tweet, Rowling mengonfirmasi bahwa Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne memang memakai scarf Hufflepuff. Ia juga mengatakan bakal ada empat seri lanjutan dari film itu. "Cerita kami dimulai tahun 1926 dan berakhir pada 1945. Terlalu besar dan tidak muat hanya dalam satu film," ujar Rowling pada kicauan tanggal 21 November 2016.

Bagaimana pun, dengan empat film lain yang akan dihadirkan, Rowling menahan diri tidak menjawab semua pertanyaan netizen. Misalnya, ia masih merahasiakan mengapa pengalaman Newt saat dikeluarkan dari Hogwarts berbeda dengan apa yang dialami Hagrid.

Namun, ia menganggap tidak apa-apa membocorkan bahwa tokoh Queenie Goldstein yang diperankan oleh Alison Sudol akan hadir lagi di film berikutnya. Ia juga membenarkan bahwa burung besar bernama Frank yang dilepaskan oleh Newt adalah thunderbird dan memastikan burung itu sudah sampai ke Arizona dengan selamat.

Film yang dikembangkan dari buku pendamping serial Harry Poter itu mengisahkan seorang magizoologist bernama Newt Scamander. Pria asal Inggris itu bertandang ke New York, AS, untuk melacak binatang magis sementara sentimen anti-sihir sedang berkembang di sekelilingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement