Senin 14 Nov 2016 11:10 WIB

Menegangkan, Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Poster film
Foto: Max Pictures
Poster film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ yang tayang pada bulan Desember,  baru-baru ini merilis trailer. Satu yang menarik, trailer dibuka dengan adegan yang menegangkan.

Dalam siaran pers yang dikirim Hanum Rais kepada Republika.co.id, Senin (14/11), Max Pictures dan Falcon Pictures mengadakan, press conference pada Sabtu, 12 November 2016, yang dihadiri juga oleh produser, sutradara, penulis naskah serta para pemainnya. Pada kesempatan tersebut, secara resmi dirilis trailer film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’, serta soundtrack film yang diisi oleh pemeran utamanya, Acha Septriasa.

Trailer dibuka dengan adegan menegangkan. Perebutan sebuah koin emas oleh Hanum (Acha Septriasa) dan seorang pemburu harta karun. Koin emas bertuliskan huruf-huruf China peninggalan penemu Amerika sebelum Colombus.

Koin tersebut penting bagi Hanum untuk menyelesaikan tugasnya, sebagai kunci untuk memecahkan teka-teki siapa sebenarnya penemu Amerika. Namun koin misterius itu juga lah yang membawanya pada bahaya, mendekatkannya pada pemburu harta karun yang terus mengejarnya.

 

Mampukah Hanum (Acha Septriasa) memecahkan teka-teki siapa sebenarnya penemu Amerika? Apakah Muslim Penemu Amerika?

Melalui film yang masih ditulis oleh penulis yang sama, Hanum Rais dan Rangga Almahendra, dengan berani akan mengungkap siapa sebenarnya penemu Amerika dan membawa kita menelusuri sejarah Islam di Amerika. Dibumbui oleh drama-drama kehidupan, film ini akan semakin seru dan penuh dengan nilai-nilai kehidupan baik yang dapat menjadi pelajaran.

Tautan:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement