Senin 14 Nov 2016 07:06 WIB

Seperti Apa Tipe Perempuan Ideal Ji Soo?

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Ji Soo
Foto: IG Ji Soo
Ji Soo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Nama Ji Soo memang tengah naik daun dalam dunia hiburan Korea Selatan. Sosoknya semakin dikenal setelah menyelesaikan drama terakhirnya, Fantastic bersama Joo Sang Wook.

Belum lama ini, aktor Ji Soo sempat ditanya perasaaanya terhadap lawan mainnya, Park Si Yeon. Seperti diketahui, Ji Soo berperan sebagai Kim Sang Wook pada drama tersebut. Dia menjadi sosok yang sangat mencintai perempuan yang diperankan oleh Park Si Yeon.

Seperti dilansir Soompi, Senin (14/11), Ji Soo ditanya pandangannya tentang perempuan yang lebih dewasa darinya.  “Aku pernah berkencan dengan perempuan yang lebih dewasa usianya. Dia hanya lebih dewasa dari segi usianya saja kok. Kita saling berhubungan selayaknya teman seumuran,” kata dia.

Ji Soo mengaku lebih suka berkencan dengan perempuan yang seusia atau perempuan yang satu tahun lebih tua maupun lebih muda. Terlepas dari itu, hal terpenting dalam hubungan, yakni kenyamanannya. Dengan kata lain, sekalipun lima tahun lebih tua dan bersikap selayaknya teman usia, dia tidak mempermasalahkannya.

“Secara ideal, saya suka perempuan yang tulus dan polos kepadaku. Aku suka seseorang yang cantik ketika tersenyum. Seseorang yang mudah diajak bicara dan berbagi minat yang sama,” tambah JI Soo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement