Sabtu 12 Nov 2016 06:16 WIB

Michael Buble Setop Menyanyi Hingga Anak Sembuh

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Michael Buble sudah cukup lama tidak terlihat di tengah gemerlap panggung hiburan. Sebagai teman sekaligus produser, David Foster, angkat bicara untuk memberikan kabar terbaru Michael Buble kepada para penggemar penyanyi tersebut.

"(Buble) Tidak akan menyanyi lagi sampai anaknya membaik," ujar Foster seperti dilansir Fox News.

Saat ini, Buble memutuskan untuk fokus mendukung proses penyembuhan putranya, Noah, yang diketahui menderita kanker. Mulanya, penyakit gondok dianggap sebagai penyebab kesehatan Noah menurun. Akan tetapi, belakangan baru diketahui bahwa penyakit yang diderita anak berusia tiga tahun tersebut ialah kanker.

Meski Buble tak lagi aktif, bahkan untuk sekedar mengakses akun sosial media, Foster meyakini bahwa penyanyi tersebut merasakan dukungan yang besar dari para penggemar untuk kesembuhan anaknya. Foster pun turut berdoa untuk kondisi anak Buble dan berharap proses terapi yang dijalani anak Buble menunjukkan hasil yang terbaik.

"Ketika hal seperti ini terjadi, semua yang ada di sekelilingmu akan terasa mati dan kamu akan bersembunyi di dalam kesendirian," jelas Foster.

Sebelumnya, melalui laman Facebook, Buble dan istri menyatakan rasa sedih mereka ketika mengetahui anak tertua mereka terdiagnosa oleh kanker. Keduanya juga mengungkapkan bahwa saat ini Noah masih menjalani terapi pengobatan di Amerika Serikat.

"Kami selalu berbicara mengenai pentingnya keluarga dan cinta yang kami miliki untuk anak-anak kami," tulis keduanya melalui Facebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement