Kamis 10 Nov 2016 09:19 WIB

Pamela Anderson Disangka Hamil, Ternyata...

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Pamela Anderson
Foto: EPA
Pamela Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumor beredar jika Pamela Anderson dikabarkan hamil di usia ke-49 tahun. Kabar tersebut ternyata sebuah kekeliuar dalam mengartikan kondisi tubuh artis tersebut.

Kabar kehamilan bintang serial "Baywatch" ini bermula ketika 5 November lalu, dia berjalan-jalan di Los Angeles. Dengan pakaian terbuka, perutnya sedikit menonjol tidak seperti biasanya.

Melalui Radar Online, Anderson dikabarkan sedang mengandung anak ketiganya. Seketika rumor tersebut pun menyebar dengan cepat.

"Pamela tidak hamil. Ini perut bir karena Pamela telah minum seperti ikan akhir-akhir ini," kata seorang sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/11).

Ternyata benjolan perut tersebut bukan berisikan bayi. Anderson hanya terlalu banyak minum-minum sehingga mengubah porposi tubuh yang biasanya begitu ramping.

"Karena dia berpisah dengan Rick dan menyingkirkan Hepatitis C, dia merasa tidak terkalahkan dan dia telah minum berlebihan," ujar sumber tersebut.

Pada November 2015, Anderson mengumumkan jika telah sembuh dari Hepatitis C dengan memposting foto di Instagram. Dia berharap siapa pun yang terkenan penyakit sama dapat sembuh pula dengan pengobatan yang masih sulit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement