Kamis 10 Nov 2016 06:59 WIB

Seleb Pendukung Clinton Bijak Hadapi Kemenangan Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Seorang wanita menangis ketika melihat hasil pilpres AS di New York. Hillary Cliinton dinyatakan kalah dari Donald Trump.
Foto: AP
Seorang wanita menangis ketika melihat hasil pilpres AS di New York. Hillary Cliinton dinyatakan kalah dari Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejumlah selebritas Hollywood menuangkan kekecewaan atas hasil pemilihan Presiden Amerika Serikat. Donald Trump menjadi pil pahit yang harus mereka terima.

Meski digandrungi banyak fan, ternyata tidak mengubah kenyataan jika presiden dukungan mereka tidak memenangkan kursi tertinggi pemerintahan Amerika. Beberapa ada yang mengungkapkan kekecewaan secara terang-terangan, ada pula yang mencoba bijak menerima kenyataan.

Penyanyi Lady Gaga yang memang secara terbuka mendukung Hillary tidak tinggal diam ketika Trump unggul dalam pemilihan. Ketika masa kampanye dia mengubah nama akun Twitternya menjadi #VoteHillary, seketika dia mengganti nama menjadi #CountryofKindness.

"I want to live in a #CountryOfKindness where #LoveTrumpsHate (saya ingin tinggal di negara dengan kebaikan dimana cinta menang dari kebencian)," tulis penyanyi yang mendapatkan julukan Mother Monster ini.

 

Rekan Gaga di Industri usik, Katy Perry pun tidak lupa menuangkan kekecewaan atas hasil pemilihan Presiden. Dia menuliskan "Do not sit still. Do not weep. MOVE. We are not a nation that will let HATE lead us (jangan duduk diam, jangan menangis, majulah, kita bukan negara yang akan membiarkan kebencian jadi pemimpin)."

Sementara itu, Miley Cyrus yang berkampanye untuk Clinton, mengunggah sebuah video dengan menunjukkan muka berlinang air mata. Cyrus mengatakan, akan menerima Trump sebagai presiden. Namun, dia masih berharap untuk melihat Clinton menjadi presiden perempuan pertama suatu hari nanti, dilansir dari Foxnews.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement