Rabu 09 Nov 2016 12:00 WIB

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Rilis Poster Resmi

Kover film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2'.
Foto: ist
Kover film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film besar tahun ini arahan Rizal Mantovani, ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ baru saja merilis poster resmi. Dirilis juga melalui akun Instagram, poster ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ telah membuat para penggemarnya tidak sabar.

Kesuksesan film sebelumnya, ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ pertama, membuat Max Pictures dan Falcon Pictures selaku rumah produksi yakin untuk meneruskan film tersebut hingga akhirnya resmi mengeluarkan poster film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’.

Dalam siaran pers yang dikirimkan Hanum Rais kepada Republika.co.id, masih sama dengan film sebelumnya, poster kali ini masih menampilkan Hanum sebagai pemeran utama, berikut suaminya Rangga. Serta pasangan lainnya, Stefan dan Jasmine, juga Azima Hussein.

Film yang dikembangkan dari novel ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ ini, telah berangkat dari sebuah pertanyaan “Apakah Muslim Penemu Amerika?” yang sekaligus menjadi tagline dalam poster yang telah dirilis. Ditampilkan juga dalam poster, The Golden Gate, sebuah jembatan terkenal di San Fransisco. Serta sebuah koin kuno misterius yang akan menuntun Hanum (Acha Septriasa) dalam petualangan untuk memecahkan teka-teki serta menyatukan kembali bulan-bulan yang terbelah.

Akun Instagram resmi film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’, yaitu @bulanterbelah, turut memposting poster film. Postingan tersebut dibanjiri oleh komentar-komentar netizen atau warganet yang tidak sabar menanti film besar ini untuk segera tayang di layar lebar Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement