Selasa 08 Nov 2016 11:52 WIB

Cara Sederhana Menyembuhkan Patah Hati

Patah hati
Foto: pexels
Patah hati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak dari mereka yang sedang merasa patah hati mengatasinya dengan makan camilan atau mengonsumsi es krim dan cokelat dalam porsi banyak. Sebetulnya, ada cara yang lebih sederhana untuk mengatasi rasa pedih di hati tersebut.

Dilansir laman PopSugar, Selasa (8/11), berikut cara sehat untuk melampiaskan kekesalan di hati setelah putus cinta atau ditinggal orang tersayang. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin.

Lari maraton

Seorang Asisten Redaktur dari media Teknologi, Marie Alcantara, menyembuhkan luka di hatinya dengan rutin melakukan lari maraton. Ia mengaku, setelah berpisah dengan kekasihnya, dirinya justru menyibukkan diri dengan mengikuti pelbagai lomba lari maraton yang ampuh menyembuhkan rasa sedihnya.

Yoga

Jenny Sugar, seorang editor Kebugaran ternama, melakukan yoga untuk menyembuhkan luka di hatinya. Menurutnya, yoga ampuh memberikan kekuatan lahir batin yang baru, kepercayaan diri yang bertambah, serta menjadi alasan dirinya untuk tetap bahagia.

Jalan kaki

Ada juga yang melampiaskan rasa sakit hati dengan berjalan kaki. Hal ini dilakukan oleh Quinn Keany, seorang Asisten Redaktur Selebritas yang mengaku saat sedang galau, dirinya lebih senang berjalan kaki demi mengusir hal negatif yang menguasai pikirannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement