Senin 07 Nov 2016 06:00 WIB

Cut Mini, Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik Lewat Athirah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Cut Mini memegang Piala Citra FFI 2 di mana ia terpilih sebagai Pemeran Wanita Terbaik lewat film Athirah
Foto: Desy Susilawati
Cut Mini memegang Piala Citra FFI 2 di mana ia terpilih sebagai Pemeran Wanita Terbaik lewat film Athirah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cut Mini kembali menorehkan prestasi dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Dia menjadi pemeran utama wanita terbaik dalam ajang bergengsi tersebut dalam debutnya di film  Athirah.

Athirah adalah sebuah film yang mengisahkan seorang perempuan yang tak lain adalah ibunda Jusuf Kalla. Sosok Athirah berjuang mempertahankan keluarganya di tengah cobaan yang datang dari suaminya yang memiliki istri lain. Film ini juga mengangkat kebudayaan Makassar yang sangat kental mulai dari bahasa, pakaian sampai makanan.

"Enggak tau deh ngomong apa ini. Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada keluarga Jusuf Kalla. Saya boleh memerankan sebagai Mama Aji. Mba Mira dan Mas Riri terima kasih masih boleh main bersama dalam keluarga Miles. Terima kasih semua kru," ujarnya dengan dialek Makassar saat meraih Piala Citra di panggung FFI 2016, Ahad (6/11) malam.

Ia juga mengaku mendapatkan piala ini atas izin suaminya karena mengizinkannya keluar rumah sekali lagi. Cut Mini malam tadi tampil cantik dengan gaun putih motif bunga ditambah outer panjang putih. Tatanan rambut pendeknya bergaya miring ke samping.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement