Jumat 04 Nov 2016 07:41 WIB

Teaser Trailer Film Karya Hanum Rais Dirilis

Kover film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2'.
Foto: ist
Kover film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah ditunggu-tunggu, film garapan Max Pictures dan Falcon Pictures akhirnya merilis teaser trailer film kedua dari Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2. Dalam siaran pers yang dikirim Hanum Rais kepada Republika.co.id, Teaser trailer BTDLA 2 yang dirilis pada Kamis (3/11), lebih menegangkan.

Teaser trailer dibuka dengan harta karun bukti Islam sudah menginjakkan kaki di Amerika, jauh sebelum Colombus. Harta karun yang akan menuntun Hanum (Acha Septriasa) melewati petualangan demi petualangan untuk mengungkapkan sejarah yang mungkin selama ini belum kita ketahui sebelumnya. Serta adegan-adegan yang sangat menantang dalam film dan ditutup dengan pertanyaan "Apakah Muslim Penemu Amerika?"

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Hanum Rais ini masih bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan suaminya Rangga (Abimana Aryastya) dalam menemukan kebenaran-kebenaran yang tersembunyi. Dalam perjalanannya, keduanya dibumbui drama pergelokan antara keluarga beda agama dan kisah cinta Stefan (Nino Fernandez) dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang harus memilih antara dua pilihan pahit yang harus diambil.

Akankah mereka menemukan titik terang dari teka-teki dan permasalahan yang dihadapi? Temukan jawabannya pada 8 Desember 2016. Anda dapat melihat terlebih dahulu teaser trailernya di bawah ini:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement