Kamis 03 Nov 2016 16:00 WIB

Nivea, Brand Kecantikan yang Bertahan Lebih dari 90 Tahun

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Rangkaian produk perawatan wajah Nivea
Foto: Desy Susilawati/Republika
Rangkaian produk perawatan wajah Nivea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kulit merupakan bagian luar tubuh manusia, terdiri dari beberapa bagian yaitu epidermis, dermis, dan hipodermis. Sepanjang hari, kulit bekerja keras untuk melindungi wajah dan tubuh. Pentingnya peran kulit ini menunjukkan bahwa perawatan secara kontinu dan menyeluruh sangat disarankan untuk memaksimalkan fungsinya.

Nivea, brand ahli perawatan kulit wajah dan tubuh terkemuka di dunia, memiliki pengalaman merawat kulit selama lebih dari 100 tahun. Dikenal pertama kali melalui Nivea Crème yang ikonis, Nivea sebagai brand global mempunyai misi untuk terus berinovasi agar setiap individu merasa lebih nyaman dengan kulitnya setiap hari lewat berbagai varian produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Nivea sangat memperhatikan kebutuhan kulit konsumen dan menyesuaikannya dengan kondisi lingkungan hingga dapat menawarkan solusi tepat.

Marketing Director, PT Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz, mengatakan, Nivea telah menjadi bagian masyarakat Indonesia sejak 1925. Selama 90 tahun ini pihaknya terus berinovasi melalui riset mendalam berdasarkan masukan dari konsumen.

“Kami menciptakan produk-produk yang tidak hanya membersihkan, tapi sekaligus memelihara dan melindungi kulit agar tetap cantik dan sehat,” jelasnya dalam media workshop The Nivea Experience, di Jakarta, Rabu (2/11)

Marketing Manager Skin Care PT Beiersdorf Indonesia, Yulias Rachmatika, menjelaskan setiap perempuan menginginkan kulit wajah dan tubuh yang cerah dan sehat. Namun keduanya tidak dapat diperoleh dalam waktu singkat melainkan harus menjalani proses. “Nivea menjawab kebutuhan akan produk perawatan kulit wajah dan tubuh melalui beragam kategori seperti Nivea Face Care, Nivea Body, Nivea Deo, Nivea Sun, dan Nivea Lip Care,” ujarnya.

Untuk itu, Nivea menyediakan range Nivea Make Up Care yang diperuntukkan khusus bagi pengguna make-up. Produk ini terdiri atas pembersih wajah Nivea Make Up Clear dan pelembab Nivea Make Up Starter. Untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, Nivea Make Up Clear ini hadir dalam beberapa format. Yaitu facial foam, facial scrub, facial foam, cleansing milk, toner dan yang terbaru adalah micellar water.

Nivea Make-Up Clear Micellar Water hadir sebagai produk pembersih wajah dengan teknologi micellar terkini. Produk ini membersihkan wajah dan make-up dengan satu langkah praktis, tanpa residu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement