Kamis 03 Nov 2016 08:07 WIB

Ini Rahasia Merawat Kulit Cantik Ala Julie Estelle

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Julie Estelle
Foto: Antara
Julie Estelle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas cantik Julie Estelle akhirnya membuka rahasia kulit cantik dan sehatnya. Ternyata, bukan dengan perawatan mahal di salon, tapi justru cukup perawatan di rumah dengan produk tertentu yang seusia dengan dirinya.

Perempuan yang menjadi brand ambassador Nivea ini mengungkapkan rutinitas perawatan kulit wajah dan tubuhnya dari pagi hingga sore hari. Aktivitas keseharian mengharuskan Julie kerap berada dalam ruangan ber-AC dan terkena paparan matahari langsung untuk proses pemotretan. Karena itu, ia selalu menggunakan body serum UV extra whitening dengan SPF 25 PA ++. "Saya gunakan serum wajah, cepat menempel dikulit, tidak lengket," ujarnya dalam media workshop Nivea Experience di Jakarta, Rabu (2/11).

Bukan hanya itu, sepulang berkegiatan, badan sudah capek, tentunya ingin langsung istirahat. Namun, wajah masih penuh dengan make-up. Sedangkan sisa make-up tidak boleh tersisa karena akan merusak kulit. "Gunakan produk khusus yang bisa langsung mengangkat kotoran atau sisa make-up,“ tambahnya.

Julie juga memberikan resep rahasianya agar kulitnya selalu tampak segar, “Dari kecil saya diajari mama untuk menggunakan krim, sampai sekarang aku masih pakai untuk bagian-bagian kulitku yang kering dan kasar seperti lutut, siku, tumit. Sekarang saya suka bereksperimen membuat masker dengan nivea krim  karena mudah dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti madu dan lemon. Jadi merawat kulit semudah menggunakan bahan-bahan di dapur kita,” ujarnya seraya menambahkan setelah maskeran kulit terasa lebih segar dan kenyal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement