Rabu 02 Nov 2016 09:56 WIB

Ji Soo Ungkap Perjuangannya Hadapi Penyakit Tulang

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Ji Soo
Foto: IG Ji Soo
Ji Soo

REPUBLIKA.CO.ID, Belum lama ini, para penggemar Korea tentu sempat mendengar kabar mengkhawatirkan dari aktor Ji Soo. Pada September lalu, dia telah diinformasikan terkena penyakit osteomielistis akut.

Ostemielistis merupakan infeksi tulang yang disebabkan oleh mikroorganisme yang masuk ke dalam tubuh lewat luka. Penderita biasanya merasakan gejala-gejala seperti demam, malaise dan rasa nyeri. Karena penyakit ini, dia pun harus melakukan operasi darurat.

Mengenai penyakit ini, Ji Soo mencoba mengungkapkan, bagaimana perjuangannya dalam menghadapinya. Apalagi baru-baru ini dia menjadi salah satu pemeran dalam drama Fantasic. “Sekarang sudah membaik. Aku selalu menjalani pengobatan,” kata Ji Soo dilansir Soompi, Rabu (2/11).

Sebelum dia menjalani operasi, Jisoo melanjutkan, kakinya pincang. Rasanya begitu nyeri dan menyakitkan dan hal ini menjadi pengalaman tersulit dalam hidupnya. Kesulitan itu semakin terasa saat dia menjalani syuting bersama para kru drama Fantastic.

Ji Soo meyakini banyak para kru seperti penulis naskah dan direktur mengalami masa sulit saat dirinya seperti itu. “Aku minta maaf kepada penulis naskah, sutradara dan para staf yang berupaya mengubah jalan cerita dan membuat mereka khawatir,” ujar dia. Terlebih lagi, dia selalu menggunakan perban selama syuting.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement