Rabu 02 Nov 2016 08:47 WIB

Demi Totalitas, Nirina dan Fedi Ogah Pakai Stuntman

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Para pemeran film Shy-Shy Cat
Foto: Twitter
Para pemeran film Shy-Shy Cat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam film terbaru Nirina Zubir dan Fedi Nuril, keduanya digambarkan menguasai silat asli Pasundan. Untuk memberikan suguhan akting yang maksimal, keduanya pun enggan menggunakan pemeran pengganti dalam setiap adegan perkelahian yang mereka lakukan.

Fedi mengatakan untuk adegan silat antara dirinya dan Nirina memang tak menggunakan pemeran pengganti. Hal itu sengaja dilakukan agar akting mereka bisa terlihat lebih alami. "Kita enggak mau //nanggung dan mau buat kaget penonton," ujar Fedi saat konferensi pers film Shy-Shy Cat di Epicentrum XXI, Selasa (1/11).

Hal ini dibenarkan Nirina. Menurutnya, ia dan Fedi memang tak menggunakan stuntman saat adegan perkelahian. Mereka pun kerap mengulang adegan untuk mendapat hasil yang sempurna. "Fedi sempat berdarah-darah, saya biru-biru," kata Nirina sambil tertawa mengingat.

Nirina dan Fedi memang kembali bertemu dalam satu frame setelah keduanya sempat bermain bersama di filn "Get Merried 3. Dalam film terbaru mereka kali ini, Nirina dan Fedi dikisahkan sebagai pasangan yang dijodohkan. Apakah perjodohan mereka berhasil? Jawabannya ada di film yang akan tayang 3 November ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement