Rabu 02 Nov 2016 08:35 WIB

Nirina 'Trauma' dengan Fedi Nuril

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Nirina Zubir
Foto: Republika/Amin Madani
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nirina Zubir kembali dipertemukan dengan aktor Fedi Nuril di film terbaru mereka Shy-Shy Cat. Namun usai pengerjaan film, Nirina mengaku 'trauma' bermain dengan Fedi.

Mengapa? Nirina menjelaskan, dalam film terbaru garapan sutradara Monty Tiwa itu, Nirina beberapa kali harus beradegan duel silat dengan Fedi. Nirina mengaku ia kerap kesakitan saat harus memukul lawan mainnya tersebut.

"Ini sebenarnya bikin trauma sama Fedi. Karena kalau Soleh (Solihun) masih ada dagingnya dipukul. Nah ini Fedi ini 'kering' banget. Jadi pas dia nangkis, sakit banget kena tulangnya," ujar Nirina saat konferensi pers film terbarunya itu, Selasa (1/11).

Ia menambahkan akibat berakting silat tanpa peran pengganti, istri Ernest Cokelat itu juga mengalami lebam di sekujur tubuh. Itu merupakan pengalaman akting yang 'cukup menyakitkan' bagi Nirina.

"Mukul ya mukul beneran, aduh itu sakit banget. Pulang badan biru-biru semua. Sempet mikir ini film komedi tapi kok berdarah-darah," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement