Rabu 02 Nov 2016 08:29 WIB

Fakta Seputar Film Shy-Shy Cat

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Salah satu adegan di film Shy-Shy Cat
Foto: Youtube
Salah satu adegan di film Shy-Shy Cat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Starvision baru saja merilis film terbaru berjudul Shy-Shy Cat. Film bergenre drama komedi ini melibatkan banyak aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Ada beberapa fakta menarik dari film garapan Sutradara Monty Tiwa ini. Berikut di antaranya, film ini dibintangi lima aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Sebut saja Nirina Zubir, Acha Septriasa, Fedi Nuril, Tika Bravani dan Titi Kamal.

Fakta lainnya adalah ada tiga tokoh utama dalam film ini yang bukan merupakan aktris komedian. Lokasi yang dipakai untuk rumah Mira di desa merupakan rumah yang sama dengan rumah yang digunakan untuk syuting film Kabayan Saba Kota yang diputar pada 1989.

Film ini menonjolkan unsur komedi tapi juga digadang-gadang mampu membuat penontonnya baper, terutama dengan kehadiran tokoh Otoy yang diperankan Fedi Nuril. Selain itu aktor dan aktris dalam film ini melakukan adegan laga tanpa pemeran pengganti atau stuntman, demi menampilkan akting yang maksimal.

Uniknya lagi, untuk musik dalam film ini memadukan lagu Sunda legendaris dengan musik yang lebih kontemporer bahkan dangdut 'koplo'. Lalu, empat dari lima pemain utama berasal dari Sumatra Barat. Padahal film mengambil setting masyarakat Sunda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement