Selasa 01 Nov 2016 13:42 WIB

4 Tempat Nongkrong Paling Hit di Bogor

Rep: Gita Amanda/ Red: Dwi Murdaningsih
 Pengunjung melintas di samping pohon agatis yang telah tumbang di Kebun Raya Bogor (KRB), Kota Bogor, Jabar, Ahad (11/1).  (Antara/Jafkhairi)

Lemongrass

Lemongrass merupakan salah satu tempat paling happening di Bogor saat ini. Memiliki dekorasi yang cantik dan nyaman, tak salah jika restoran dengan konsep kedai kopi ini menjadi tujuan banyak wisatawan dari dalam maupun luar Bogor.

Menawarkan atmosfer makan di dalam dan luar ruangan, Lemongrass semakin asik dinikmati di malam hari. Sebab lampu-lampu ikoniknya membuat suasana semakin meriah.

Untuk menemukan tempat ini juga tak sulit, Lemongrass berada di seberang Hotel Pajajaran. Lemongrass menyajikan makanan fushion khas kopitiam. Restoran yang buka sejak pukul 10.00 sampai 22.00 WIB ini menawarkan harga makanan dari 18 ribu hingga 120 ribu rupiah.

Pasar Apung Ah Poong

Pasar terapung Ah Poong merupakan pusat jajanan serba ada yang cukup luas di kawasan Sentul City. Untuk mencapai Ah Poong pengunjung harus menyeberangi jembatan gantung melintasi sungai dengan pemandangan yang indah.

Pasar ini berada di dekat lokasi Eco Art Park Bogor, sehingga merupakan tempat liburan ramah anak. Menu yang ditawarkan beragam di sini mulai dari tahu pong, snow ice, sate padang, soto madura, es durian, soto mie, cakwe, serabi, bakso aheng, kwetiau akang, bakmi kepiting, siomay bandung, bakso malang, martabak telur hingga mie jowo.  Harganya mulai dari 20 ribu rupiah.

Selepas makan, pengunjung dapat berkeliling sungai dengan perahu secara gratis. Pengunjung juga dapat membeli buah dan sayuran yang di jual kapal lain di sungai. Menarik ya?

Bogor bisa menjadi pilihan yang dekat namun menarik kan untuk dikunjungi? Tak lupa pesan dulu hotel jika ingin bermalam dan menjelajah Bogor.

Melalui aplikasi Android dan Apple Store seperti yang disediakan hotel Airy Rooms. Selain itu Anda juga bisa reservasi lewat situs www.airyrooms.com atau untuk layanan konsumen bisa menghubungi 0804-111-2479 (fix line) dan 0812-8070-0020 (WhatsApp).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement