Senin 31 Oct 2016 17:39 WIB

Calvin Jeremy Rilis Video Klip Teranyar

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Calvin Jeremy
Foto: Republika/Yasin Habibi
Calvin Jeremy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi muda tanah air, Calvin Jeremy telah merilis video klip dari single terbarunya, Kita, di Jakarta, Senin (31/10). Video ini diambil dari negeri tetangga, Malaysia, ia pun berkesempatan untuk berduet dengan penyanyi asal negeri Jiran tersebut, yakni Daiyan Trisha.

"Video klip ini diambil di dalam ruangan, dengan energi yang beda, dibuat di Malaysia. Klip ini mengisahkan seseorang yang nyanyi dengan partnernya, tapi malah enggak dateng. Tapi, di saat terakhir kemudian Daiyan hadir," kata Calvin di Jakarta, Senin (31/10).

Ia mengatakan, video klip ini baru diputar secara resmi pada hari ini (31/10). Sementara single ini sudah tersedia dari 5 Oktober lalu, secara serentak di seluruh radio di Indonesia. "Semoga ini bisa sukses, disini ada kolaborasi, semoga semua sukses, dan harus menginspirasi anak muda," ungkap Calvin.

Calvin sendiri lebih memilih untuk bersabar menunggu waktu yang tepat merilis album terbarunya bertajuk Nostalgia, dengan nuansa 80'an modern di awal 2017 nanti. Meskipun album ini sudah ia garap dari, 2014 bersama produser Irwan 'Opung' Simanjuntak.

Lagu Kita memiliki aransemen unik, dan suara gitar yang khas, ditulis oleh Calvin Jeremy berdasarkan pengalaman pribadi. Kita, bercerita tentang seorang pria yang ragu akan adanya cinta sejati, hingga akhirnya sesosok wanita yang datang dalam hidupnya, dan memberikan cinta yang berkesan dan belum pernah dirasakan oleh Calvin.

Setelah dirilisnya single Kita di seluruh platform digital, Calvin menuai respons yang baik yang tidak hanya dibuktikan melalui para penggemar, air play, chart, tapi juga komentar positif para music director di radio-radio ternama lndonesia. Mereka semua setuju bahwa single Kita ini sangat kental bernuansa 80'an dan sempat membawa para pendengar kembali ke era tersebut, namun tetap dikemas secara modern, sehingga bisa dinikmati seluruh kalangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement