Kamis 25 Jul 2019 15:02 WIB

Calvin Jeremy Penggemar Berat Doraemon

Menurut Calvin, banyak pelajaran yang dapat diambil dari kisah Doraemon

Rep: MGROL/ Red: Christiyaningsih
Calvin Jeremy.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Calvin Jeremy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Calvin Jeremy mengaku dirinya penggemar berat karakter Doraemon. Ia pun menceritakan kebiasaannya sejak kecil yang selalu menunggu setiap episode Doraemon di televisi.

Bahkan, ia tak mau ketinggalan dengan setiap episodenya. Jika berhalangan menonton, pemain film Terlalu Tampan ini akan meminta orang tuanya untuk merekam episode tersebut.

Baca Juga

"Waktu kecil kan tayangnya hari minggu pukul delapan pagi. Terus waktu itu jadi model video klip Sheila On 7 yang Kisah Klasik. Sayangnya pas hari Minggu. Langsung telepon ke rumah nanya udah direkam atau belum. Eh taunya belum. Yaudah pas syuting itu bete," kisahnya saat ditemui di launching DVD original Doraemon The Movie di salah satu gerai makanan cepat saji, Rabu (24/7).

Menurut Calvin, banyak pelajaran yang dapat diambil dari kisah Doraemon. Mulai dari persahabatan yang kekal sampai ajaran untuk saling tolong menolong. Sambil berkelakar, ia berujar kisah ini akan ia ceritakan kepada anaknya kelak.

Pria 28 tahun ini pun mencoba mengaransemen ulang lagu populer Doraemon, Baling-Baling Bambu. Sebenarnya, sudah lama ia ingin merilis namun baru sekarang bisa terealisasi karena baru mendapatkan izin.

"Sebenarnya sudah lama nemu nada ini tapi belum bisa dirilis karena susah dapat izinnya. Sebenarnya bisa saja rilis tanpa izin terus kan nanti jadi ribut, jadi booming. Tapi saya nggak mau begitu. Pengen menghargai kreatornya," pungkas Calvin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement