Selasa 25 Oct 2016 12:22 WIB

Tere Liye Rilis Novel Tentang Kamu

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Novel terbaru Tere Liye, Tentang Kamu
Foto: Syahruddin El Fikri
Novel terbaru Tere Liye, Tentang Kamu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis novel-novel best seller Tere Liye, kembali merilis novel terbarunya berjudul Tentang Kamu. Ini merupakan novel ke-15 Tere Liye bersama Republika Penerbit.

Ditektur Utama PT Pustaka Abadi Bangsa atau yang biasa dikenal dengan Penerbit Republika, Arys Hilman Nugraha, mengatakan pihaknya sangat senang dapat terus bekerja sama dengan penulis sekaliber Tere Liye. Arys mengatakan, Tentang Kamu merupakan buku ke-15 Tere Liye bersama Republika Penerbit, dan buku ke-26 dari seluruh karya-karya Tere Liye.

"Hubungan yang baik selama ini akan terus kami jaga agar ke depannya bisa semakin baik lagi," kata Arys melalui siaran pers, Selasa (25/10).

Arys menambahkan, novel Tentang Kamu bercerita tentang perjuangan seorang perempuan miskin, sederhana, sabar dan tangguh yang akhirnya sukses menjadi orang terkaya dengan kekayaan menyamai Ratu Elizabeth II. Berbeda dengan novel-novel Tere Liye sebelumnya, di novel kali ini penulis dengan nama asli Darwis Ya tersebut menggunakan latar tak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Arys mengatakan, selama ini Tere Liye merupakan penulis yang karya-karyanya masuk pada level best seller. Tere Liye menurutnya merupakan penulis produktif yang karya-karyanya selalu diminati. "Dalam catatan kami di Republika Penerbit, karya-karya Tere Liye telah terjual kurang lebih satu juta eksemplar sejak 2005," ujarnya. Arys mengatakan, Tentang Kamu akan tersedia di seluruh toko buku serempak pada Kamis (27/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement