Kamis 20 Oct 2016 19:19 WIB

Nafoura Kurma Water Ajak Mahasiswa Hidup Sehat Bertenaga

Deny Liaw, Direktur PT Kieran Bahari Aksara yang membuat Nafoura Kurma Water.
Foto: Republika/Winda Destiana
Deny Liaw, Direktur PT Kieran Bahari Aksara yang membuat Nafoura Kurma Water.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nafoura Kurma Water mengajak anak muda, terlebih mahasiswa untuk hidup sehat. Dengan Nafoura Goes to Campus bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai bagaimana pentingnya menjaga kesehatan tubuh untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

"Saat ini banyak mahasiswa yang mengabaikan pola hidup sehat. Hal itu dikarenakan kegiatan yang cukup banyak," kata Deny Liaw, Direktur PT Kieran Bahari Aksara yang membuat produk minuman kesehatan tersebut kepada Republika.co.id di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kamis (20/10).

Ditambahkan oleh Bella Almira selaku mahasiswa UNJ yang mengatakan sebagai mahasiswa tugas dan materi kuliah sangat banyak. Belum lagi ditambah dengan kegiatan organisasi baik di luar maupun di dalam kampus.

"Sehingga untuk menunjang semua aktivitas itu tentu mahasiswa harus memilih serta menjaga asupan gizi mereka. Salah satunya dengan memilih minuman yang memiliki nutrisi baik untuk menjangkau kebutuhan," kata dia menambahkan.

Nafoura Kurma Water merupakan minuman dengan ekstrak kurma yang aman jika dikonsumsi sehari-hari. Mengonsumsi satu botol minuman tersebut sama dengan mengonsumsi tiga buah kurma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement