Rabu 19 Oct 2016 11:58 WIB

Produk Make-Up Ini Terinspirasi Serial Harry Potter

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
kuas make-up dengan pegangan logam yang berbentuk seperti tongkat sihir.
Foto: Dailymail
kuas make-up dengan pegangan logam yang berbentuk seperti tongkat sihir.

REPUBLIKA.CO.ID, Bertahun-tahun setelah buku terakhirnya terbit, keajaiban serial Harry Potter masih terabadikan dan populer dalam sejumlah produk. Kini, para produsen make-up juga memunculkan berbagai koleksi riasan yang terinspirasi Harry Potter berikut.

Kuas make-up

Merek baru Storybook Cosmetics memulai debutnya dengan menjual kuas make-up dengan pegangan logam yang berbentuk seperti tongkat sihir. Produksi yang dirilis dalam jumlah terbatas ini dengan cepat terjual habis dengan harga 55 dolar AS.

Eyeshadow

Brija Cosmetics menawarkan rangkaian eyeshadow bernama Boy Who Lived Collection yang masing-masing dibanderol seharga 6,5 dolar AS. Ada 10 warna gemerlapan yang ditempatkan dalam toples mungil bergambar para karakter favorit Harry Potter.

Nail art

Stiker kuku dari Love By Luna Co ini pasti menambah cantik kuku Anda yang telah dimanikur. Ada stiker bergambar siluet Ron Weasley dan Hermione Granger, bekas luka petir Harry Potter, hingga simbol Relikui Kematian.

Lip Gloss

Minuman khas dunia sihir, Butterbeer, tak hanya bisa dinikmati di wahana The Wizarding World of Harry Potter di Orlando, Florida. Merek indie Shiro & Co membuat lip gloss dengan aroma manis butterbeer berwarna karamel yang dijual seharga 10 dolar AS lewat laman daringnya.

Lip Tint

Para pecinta pulasan bibir matte pasti suka dengan seri produk Smitten LipTint Mousse keluaran LASplash Cosmetics yang dijual seharga 14 dolar AS ini. Ada LipTint dengan warna hijau gelap yang dinamai "Nagini" si ular peliharaan Voldemort, juga warna burgundy "Spellbound" yang hasil akhirnya bakal seperti tokoh Bellatrix Lestrange.

Parfum

Laman daring Etsy menjual parfum bertema asrama Hogwarts bernama CherryPitCrafts Harry Potter Themed Perfume Oil. Botol parfum 10 ml ini terdiri dari 19 pilihan aroma dan dijual seharga 10 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement