Selasa 18 Oct 2016 13:02 WIB

5 Tempat Foto Pre-Wedding Paling Romantis di Yogyakarta

Menikah.   (ilustrasi)
Foto:

Gumuk Pasir

Tidak jauh dari Run Away Pantai Depok, Gumuk Pasir juga cocok digunakan sebagai latar pre-wedding romantis anda. Anda akan berfoto dengan latar hamparan gurun pasir yang sangat luas seolah–olah anda sedang berada di daerah Timur Tengah.

Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke Yogyakarta dan mengambil foto pre-wedding yang romantis, ada baiknya Anda mempersiapkan penginapan atau hotel yang murah di Yogyakarta sejak jauh hari. Anda kini bisa booking hotel murah di Airy Rooms.

Hotel Airy Rooms merupakan salah satu hotel yang banyak digunakanoleh para pendatang dari luar kota. Penyedia beragam hotel murah di sekitar Jogja ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang menarik seperti AC, TV layar datar, perlengkapan tidur dan mandi, shower air hangat, dan pelayanan menarik lainnya. Dengan harga yang murah dan terjangkau Anda sudah bisa merasakan berbagai macam fasilitas terbaik. Pemesanannya pun mudah, bisa melalui website www.airyrooms.com, atau download aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. Pembayarannya bisa melalui transfer antar bank maupun kartu  kredit.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement