Kamis 13 Oct 2016 07:39 WIB

Zayn Malik Digandeng Versace Rilis Koleksi Busana

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik
Foto: Reuters
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zyan Malik sedang mencoba kemampuannya di dunia mode. Dia mengumumkan telah bekerja sama dengan Donatella Versace untuk memproduksi lini busana.

Desain yang akan ditampilkan nantinya akan menjadi koleksi Versus dari rumah mode Versace. Zayn akan membuat rancangan untuk pakaian laki-laki dan perempuan dengan label ZAYN X VERSUS.

ZAYN X VERSUS telah disiapkan rilis untuk Mei 2017. Mantan personil One Direction ini juga akan membintangi dua kampanye yang dilakukan Versus tahun depan.

"Saya pikir Versus selalu menjadi merek yang sangat keren. Ini adalah merek yang hebat bagi saya dan bagi orang-orang di generasi saya. Saya selalu ingin merancang pakaian, dan tidak ada merek yang lebih saya suka desainnya dibandingkan Versus," kata penyanyi "Pillowtalk" dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (13/10).

Pria berusia 23 tahun ini juga merupakan pengagum berat rancangan-rancangan Versace. Sehingga ketika dia diajak kerja sama maka itu membuatnya sangat tersanjung dan merasa menakjubkan.

"Zayn adalah salah satu tokoh yang paling menarik di panggung dunia sekarang. Ketika kami pertama kali bertemu, dia mengatakan kepada saya betapa dia mencintai mode," kata Donatella Versace.

Kerja sama antara keduanya itu diakui sebab Zayn memiliki basis fan yang cukup besar dan sangat kuat di seluruh dunia. Diharapkan nantinya kerja sama itu dapat membawa hasil yang menguntungkan bersama-sama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement