Kamis 13 Oct 2016 07:05 WIB

Selena Gomez Kembali Jalani Rehabilitasi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez dilaporkan sedang melakukan pemeriksaan di Tennessee, bagian luar Nashville. Pemeriksaan di fasilitas tersebut diduga untuk dia kembali menjalani rehabilitasi.

Selena membatalkan beberapa konser yang menjadi turnya untuk mengambil jeda agar bisa beristirahat. Dia dikabarkan kembali terserang gangguan kecemasan, serangan panik, dan depresi.

Perjuangan penyanyi lagu Kill Em with Kindness terhadap lupus membuatnya harus berhadapan dengan kesehatan mental pula. Selena seperti sedang menuju tempat yang begitu gelap. "Dia seharusnya rekaman, tapi dia tidak memberitahu siapa pun ketika dia akan kembali di studio," kata sumber di studio musik dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (13/10).

Sebelum kabar kembalinya penyanyi berusia 24 tahun ini ke pusat rehabilitasi, dia terlihat menghabiskan akhir pekan bersama kedua orang tuanya makan di restoran Texas Roadhouse di Alcoa, Tennessee. Selena terlihat masih sehat bugar dan masih bisa meladeni permintaan foto dari beberapa fan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement