Kamis 13 Oct 2016 06:50 WIB

Tika Bravani Punya Pengalaman Buruk dengan Dokter

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Tika Bravani
Foto: ist
Tika Bravani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratu Tika Bravani atau yang dikenal dengan Tika Bravani mengaku pernah memiliki pengalaman buruk dengan dunia kedokteran khususnya dokter. Padahal Tika dulu sempat bercita-cita menjadi dokter.

Tika yang berbicara usai rilis film terbarunya Catatan Dodol Calon Dokter mengatakan, pernah memiliki pengalaman buruk dengan dokter. Waktu itu dokter menyampaikan vonis penyakit ibunya dengan cara yang kurang menyenangkan. Namun istri Dimas Aditya tersebut enggan menceritakan lebih lanjut pengalaman buruknya tersebut. "Pernahlah waktu itu punya pengalaman buruk dengan dokter di rumah sakit," ujarnya.

Meski demikian, Tika mengaku pernah bercita-cita menjadi dokter, namun sayangnya impiannya tersebut kandas. Tapi Tika mengaku senang menjadi aktris. Sebab, dengan begini ia bisa tetap menjadi dokter seperti yang dicita-citakannya. "Saya enggak salah sih jadi aktris kan sekarang bisa jadi dokter juga nih," kata Tika.

Dalam film Catatan Dodol Calon Dokter, Tika berperan sebagai koas Evi Sungkar. Di sana ia berperan sebagai seorang dokter muda yang cerdas. Tika pun mengaku cukup kesulitan saat harus menghafal dan melafalkan istilah-istilah kedokteran yang rumit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement