Rabu 12 Oct 2016 06:59 WIB

Dukungan Keluarga Membuat Kim Kardashian Kuat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Kim Kardashian
Foto: Reuters
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kakak dari Kim Kardashian, Khloe mengungkapkan jika adiknya telah mengatasi efek dari kejadian perampokan di Paris, Prancis. Kim sempat terserang trauma dan sedikit sulit bangkit dari hal tersebut.

"Tapi keluarga kami merupakan pendukung super dekat dan besar, dan kami bisa melaluinya bersama-sama," kata bintang serial reality show ini dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (12/10).

Kejadian perampokan itu begitu menyakitkan dan mengerikan, sehingga Kim begitu ketakutan dan sangat traumatis. Tapi dengan keluarga yang saling memberikan cinta dan dukungan, membuat kondisi Kim semakin membaik.

"Ini merupakan masalah yang benar-benar serius untuk Kim. Saya pikir itu benar-benar pribadi, untuk teror emosional dan ketika Anda bisa bergerak dari situ. Ini adalah panggilan bangun bagi kita semua, tapi pasti fokusnya adalah hanya memastikan saudari kita baik-baik saja," ujar Khloe ketika menghadiri acara The Ellen DeGeneres Show.

Melalui pelbagai penyesuaian, keluarga Kardashian sebisa mungkin memebuat penyesuaian baru untuk memebuat Kim semakin membaik dari traumanya. Dengan melakukannya bersama-sama, segala permasalahan yang sedang dihadapi dapat diselesaikan dengan jalan yang baik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement