Ahad 09 Oct 2016 18:17 WIB

Cantiknya Lindsay Lohan Saat Kenakan Hijab

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andi Nur Aminah
Lindsay Lohan mengenakan hijab
Foto: Albawaba
Lindsay Lohan mengenakan hijab

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sempat tertangkap kamera sedang membawa Alquran, kini penyayi dan aktris asal Amerika Serikat Lindsay Lohan terlihat cantik dengan balutan hijab dan pakaian tertutup. Kali ini, Lohan sendiri yang mengunggah foto berhijab itu melalui akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut tampak Lohan mengenakan gaun panjang berwarna gelap dengan motif bunga-bungan kecil berwarna pink dan merah. Ia juga mengenakan hijab putih bermotif bunga besar berwarna merah. Lohan berpose berdiri sambil merangkul seorang relawan perempuan yang juga mengenakan hijab.

Melalui foto di Instagram tersebut, Lohan menceritakan bahwa ia tengah melakukan kegiatan amal untuk pengungsi Suriah di Turki. Dalam kegiatan amal tersebut, Lohan fokus memberi perhatian bagi anak-anak pengungsi dan tim relawan disana.

Dikutip Albawaba, Ahad (9/10), Lohan menuliskan di foto tersebut, “Saya bertemu dengan seorang pekerja bantuan yang cantik (Azize) di Kamp Pengungsi di Antep. Dia melihat bahwa mata saya menyala ketika saya mengatakan bahwa jilbab yang ia kenakan indah. Dia lalu melambaikan tangan kepada saya dan berkata, ikut dengan saya. Saya kemudian mengikutinya dan dia memakaikan saya hijab. Saya begitu tersentuh dan saya ingin memakainya sebagai apresiasi untuk semua kemurahan hati dan cinta yang saya terima dari semua orang di kamp.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement