Kamis 06 Oct 2016 08:00 WIB

Tampil Cantik Saat Hamil dengan Hijab

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan berhijab semakin cantik bila sedang hamil.
Foto: Fashionhijab
Perempuan berhijab semakin cantik bila sedang hamil.

REPUBLIKA.CO.ID, Menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang sangat menakjubkan. Anda akan benar-benar menikmatinya hingga dalam setiap sel tubuh.

Di sisi lain, ketika sedang hamil seorang ibu juga bisa merasakan frustasi terutama saat memilih pakaian yang pas. Tak bisa dipungkiri ibu hamil membutuhkan pakaian yang membuatnya bisa leluasa bergerak, tapi di waktu yang sama ibu hamil juga berhak untuk terlihat cantik.

Tentunya mengenakan hijab menjadi salah satu elemen yang membuat ini semakin sulit. Mungkinkah bisa tetap cantik dengan hijab saat hamil?

Tentu saja mungkin. Ada banyak cara untuk membuat ibu hamil tetap tampil menawan. Coba perhatikan pola dan pernak-pernik yang menempel pada baju. Upayakan jangan terliha terlalu berlebihan.

Selama masa hamil, bisa jadi abbaya dan celana panjang akan menjadi pakaian favorit Anda. Kedua jenis pakaian ini memungkinkan ibu hamil untuk bergerak bebas.

Bagi Anda yang lebih suka mengenakan celana panjang, cobalah padu padankan dengan sweaters longgar berwarna cerah. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti scarf untuk mempercantik penampilan Anda. 

Untuk penampilan lebih anggun, abbaya ala Mesir mungkin cocok untuk Anda pilih. Abbaya berwarna lembut seperti cream atau putih dengan dibaluti outer berwarna tegas seperti coklat akan membuat Anda tampak lebih elegan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement